Wednesday, March 14, 2007

Welcome!

Welcome! Welcome!

Pertama, Syukur al-Hamdu liLLAh, Sholawat dan salam dicurahkan kepada Nabi Muhammad SAW serta keluarga dan sahabat-sahabatnya. Thanks to Baba & Mama yang banyak memberi support. To Ad, yang banyak memberi dorongan serta kritikan dalam semua hal yang berlaku di dalam hidup ku. To all of my siblings, Abg Pipi, Cipanze, Eli, Shana nod yang semua saya cintai. Kepada teman-teman gue, mulai dari SKBD sampai STAIN Kediri. Tidak dilupakan pada temen-temen seperjuangan dalam FMPP, maupun dunia BM.

Sebelumnya, perlu anda tau, bahwa blog gue ini adalah sebuah blog yang berisi pemikiran-pemikiran gue agar teman-teman bisa baca dan saling mengkritik dari sisi negatif maupun positifnya. Blog ini memang banyak diwarnai Islamic thinking, akan tetapi, bukan berarti gue adalah orang fundamentalist dan bukan liberalis juga! Yang jelas! pemikiran gua adalah sebuah pemikiran yang open minded! dan ketaqwaan adalah nomer satu serta tidak berhenti untuk terus mengembangkan pemikiran. Moto Blog gue ini adalah Hidup untuk berfikir dan Berfikir untuk Hidup!

Perlu diperhatikan, gue sengaja tidak mengisi blog ini dengan bahasa yang formal, agar teman-teman yang santai-santai aja tidak bosan membacanya. Gue juga tidak mengisi blog ini hanya perkara-perkara yang akademik seperti yang biasa gue lakukan (bagi temen-temen kampus pasti ngerti dech!). Maka dari itu, gue banyak mengisi blog ini dengan karya-karya akademik gue, makalah-makalah gue yang berkualitas pastinya, artikel-artikel gue maupun lainnya yang wajib loe semua baca, preview film maupun series (karena gue memang seneng banget ama film), wacana-wacana filsafat dan politik yang kritis dan juga jokes yang tidak bisa kita lupakan begitu saja.

Ok dech! gitu aja, yang jelas, loe semua jangan lupa membaca dan jangan lupa memberi comment untuk gue! apa saja dech! gue open minded! negatif ok! positif Ok! kutukan ok! asalkan jangan tangkap gue di bawah ISA! Selamat menikmati!

Akitiano!

3 comments:

fadz said...

woo hooo! marhaban ya ayman adindaku di Suroboyo...ok, saut perkara lagi, dalma komen, ubah suapaya semua org, abik yg ada a/c blogger atau tidak boleh masuk dan komen.

Anonymous said...

Hi Aiman

How are you there? I hope everything's ok there. Well, I wish you all the best!

Unknown said...

Coba Buka
www.makrifat-cinta.blogspot.com/ coba pelajari skemanya... itu klo py akal.. maaf.. hy share aja kan...? OK..?